Senin, 20 Januari 2014

Tips Alami untuk menjadi kiat Fair

Tips Alami untuk menjadi kiat Fair- Keadilan
tips untuk menjadi adil
Warna kulit manusia terutama disebabkan adanya melanin dalam kulit . Warna kulit berkisar dari hampir hitam ke putih dengan semburat merah muda karena  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami pembuluh darah di bawahnya. Variasi warna kulit alami ini terutama disebabkan oleh genetics. - Wikipedia .
Kita tidak bisa mengubah warna kulit kita , tetapi kita dapat memperbaiki kulit kita dengan ini pengobatan rumah alami .

Hindari bahan kimia pemutih untuk memutihkan kulit Anda karena akan merusak kulit , bukannya mencoba pengobatan rumah ini untuk mendapatkan kulit yang adil . Lemon, dadih , madu , mentimun , kentang mentah , tomat adalah beberapa produk alami yang memiliki sifat pemutihan .

Home remedies untuk menjadi adil

1.To menjadi adil, campuran tepung beras dengan dadih dan menerapkannya pada wajah . Pijat dengan lembut menggunakan gerakan melingkar dan mencucinya setelah 5 menit .

2.Mix sdt dadih , jus lemon segar dan madu dan menerapkannya pada wajah . Ini membantu untuk mencerahkan warna kulit.

3.Mix jus kentang mentah dengan beberapa tetes jus lemon sedikit dan menerapkannya pada wajah dengan kapas .

4.Mix cewek kacang bubuk dengan sedikit air dan berlaku untuk wajah . Setelah 15-20 menit , mencucinya dengan air dingin . Ini mencerahkan warna kulit Anda .

Jus tomat 5.Apply dicampur dengan dadih sedikit 15-20 menit sebelum mandi .

6 . Penggunaan scrub alami seperti oatmeal ( tambahkan air hangat untuk oatmeal , mencampurnya dengan baik untuk membentuk pasta ) membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang sirkulasi darah . Campur pasta oatmeal dengan beberapa tetes jus lemon , oleskan pada wajah dan cuci setelah 20 menit untuk meningkatkan kulit secara alami .

7 . Campur 3 tetes jus lemon segar untuk sedikit susu , oleskan pada kulit , biarkan selama 10-15 menit dan mencucinya dengan air hangat .

8.Honey dicampur dengan sedikit air jeruk merupakan pemutih alami yang sangat baik .

Kulit lemon 9.Dry baik , bubuk dan menyimpannya . Hal ini dapat ditambahkan ke rumah dibuat paket wajah Anda karena memiliki sifat pemutihan alami .

10.Drink banyak air , termasuk buah-buahan segar dan  Tips Kesehatan Dan Kecantikan sayuran dalam diet Anda dan menghindari terlalu banyak paparan sinar matahari yang kuat .

Terakhir menyukai cara Anda , kulit yang sehat gelap juga indah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar