Kamis, 09 Januari 2014

BlackBerry Z30 secara resmi telah diumumkan !

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, berukuran super BlackBerry Z30 secara resmi telah diumumkan !

Sporting 5 " layar Super AMOLED , prosesor 1,7 GHz dengan grafis quadcore dan menjalankan BlackBerry 10.2, Z30 menindaklanjuti Z10 sebagai all- sentuh BlackBerry 10 ponsel terbaru dari BlackBerry . Untuk tetap berjalan sepanjang hari , yang Z30 memiliki sebuah 2880mAh baterai - . baterai terbesar pada BlackBerry sampai saat speaker  Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 stereo dan eksklusif " Natural Sound " Teknologi BlackBerry membuat Z30 suara yang besar , sementara teknologi antena baru dari BlackBerry terus Z30 terhubung dengan kecepatan download lebih cepat di lebih banyak tempat .

Seperti untuk mendapatkan tangan Anda pada satu, Z30 akan tersedia dari pengecer pilih di Inggris dan Timur Tengah mulai minggu depan , dan semua daerah lain akan memasuki musim liburan .

Pastikan untuk memukul siaran pers di bawah ini untuk rincian lengkap , dan mengunjungi halaman topik BlackBerry Z30 dan forum BlackBerry Z30 untuk mendiskusikan!

Siaran Pers

BlackBerry Memperkenalkan BlackBerry Baru Z30 Smartphone dengan 5 " Tampilan dan BlackBerry OS 10.2

Terbesar , Tercepat , Paling Advanced BlackBerry Smartphone Lets Anda Mengambil Setiap Tugas dan Selalu Jadilah dalam Kontrol
Waterloo, ON - BlackBerry ® ( NASDAQ : BBRY ; TSX : BB ) hari ini memperkenalkan baru BlackBerry ® Z30 smartphone , BlackBerry terbesar, tercepat dan smartphone paling canggih . Menampilkan BlackBerry ® 10 OS versi 10.2 , baru semua - sentuh BlackBerry Z30 smartphone hadir dengan 5 " tampilan yang indah dan baterai terbesar namun pada smartphone BlackBerry . Hal ini dirancang untuk membuat Anda hiper terhubung , produktif dan selalu dalam kontrol , dan memungkinkan Anda berbagi seperti Anda berada di sana dan berkolaborasi dengan mudah.

" Baru smartphone BlackBerry Z30 dibangun di atas dasar yang kokoh dan pengalaman pengguna menarik dari BlackBerry 10 platform yang kuat dengan fitur seperti BlackBerry Hub , keyboard touchscreen yang luar biasa dan industri browser yang terkemuka , " kata Carlo Chiarello , Vice President Executive untuk Produk di BlackBerry . " Smartphone BlackBerry putaran keluar 10 portofolio dan dirancang untuk orang yang mencari smartphone yang unggul di komunikasi , pesan dan produktivitas . Memiliki aplikasi seperti Documents To Go penuh suite yang datang preinstalled , bersama dengan 5 nya " layar sentuh , smartphone BlackBerry Z30 memberi Anda terbaik dalam pengalaman produktivitas kelas di mana saja . "

Baru smartphone BlackBerry Z30 dilengkapi dengan BlackBerry OS versi 10 10.2 , yang meliputi ratusan perbaikan ditambah banyak fitur baru yang membantu Anda menjadi lebih produktif . Di antara fitur kunci adalah :

Prioritas Hub BlackBerry ® - BlackBerry ® Hub adalah salah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda dan pemberitahuan . BlackBerry baru Prioritas Hub sekarang dapat mempelajari apa percakapan dan apa yang orang yang penting bagi Anda sehingga mudah dan cepat untuk menemukan pesan dan informasi yang Anda butuhkan . Ini mengumpulkan pesan prioritas di email Anda , jaringan sosial dan account lain dan memberi Anda akses cepat ke percakapan paling penting bagi Anda untuk membantu Anda tetap terorganisir dan fokus pada tugas yang paling penting .
BBM ™ Sekarang dalam Setiap App dan Pesan Previews Mana Saja - BlackBerry 10 OS versi 10.2 terus menyempurnakan pengalaman komunikasi yang unik dari platform. Anda sekarang bisa mendapatkan preview dari pesan apapun karena tiba di app apa pun yang Anda gunakan, dan segera memberhentikan atau tekan untuk membaca isi penuh dan merespon . Jika pesan BBM tiba , Anda dapat langsung membalas pesan tanpa meninggalkan app Anda masuk Selain itu, jika ponsel Anda terkunci , Anda dapat menekan berbagai ikon pada Lock Screen untuk melihat preview instan paling Anda pesan terakhir dan pemberitahuan .
5 " Super AMOLED Display - The BlackBerry smartphone Z30 fitur terbaru dalam teknologi display dengan 5 " layar Super AMOLED yang membuat apa pun yang Anda menjalankan lebih besar , lebih jelas dan lebih hidup . Smartphone ini juga memiliki banyak atas komponen garis , termasuk prosesor 1,7 GHz dengan grafis quadcore yang membuat halaman web browsing lebih cepat dan permainan yang lebih rinci .
Stereo Audio dan BlackBerry ® Natural Sound - The BlackBerry smartphone Z30 dilengkapi dengan speaker stereo yang membenamkan Anda dalam musik, video , aplikasi dan games , dan membuat percakapan terdengar seperti Anda face -to-face . BlackBerry Natural Sound adalah teknologi baru eksklusif untuk BlackBerry dan bagian dari BlackBerry 10 OS versi 10.2 yang membuat BBM Voice dan BBM Video chatting terdengar lebih alami dan realistis . BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada , membuat percakapan terdengar seperti Anda berada di ruangan yang sama .
New Antena Teknologi - BlackBerry smartphone Z30 dilengkapi teknologi antena BlackBerry generasi baru yang dinamis lagu penerimaan untuk memberikan konektivitas yang lebih baik di daerah sinyal rendah . BlackBerry ® Paratek Antena dapat memberikan transfer data yang lebih cepat dan lebih sedikit menjatuhkan panggilan di daerah sinyal rendah , menjaga Anda tetap terhubung di lebih banyak tempat .
Battery Life lagi - BlackBerry Z30 smartphone termasuk mAh baterai 2880, baterai terbesar yang pernah dibangun ke dalam smartphone BlackBerry . Dikombinasikan dengan perangkat tambahan baterai di BlackBerry 10 OS versi 10.2 , Anda bisa mendapatkan hingga 25 jam penggunaan campuran * untuk membuat Anda bergerak dari fajar sampai fajar .
The BlackBerry Z30 smartphone akan menggelar pilih dari operator dan pengecer di seluruh dunia mulai pekan depan di Inggris dan Timur Tengah , dan semua daerah lain akan memasuki musim liburan . Harga tertentu dan ketersediaan akan diumumkan oleh mitra pada saat peluncuran masing-masing . Berbagai aksesori termasuk kasus dan pengisi daya juga akan tersedia .

Tunduk pada persetujuan operator , BlackBerry 10 OS versi 10.2 ini diharapkan akan tersedia untuk BlackBerry ® Z10 , BlackBerry ® Q10 dan BlackBerry ® smartphone Q5 mulai pertengahan Oktober .

Untuk informasi lebih lanjut tentang smartphone BlackBerry Z30 , silakan kunjungi www.blackberry.com/blackberryz30 .

* Berdasarkan skenario penggunaan campuran . Banyak faktor yang mempengaruhi daya tahan baterai , termasuk konektivitas jaringan , penggunaan aplikasi, fitur konfigurasi dan usia baterai . Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda .


http://www.hargabaru.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar