Selasa, 21 Januari 2014

Manfaat Terong

Manfaat Terong - Terong atau Brinjal adalah sayuran abadi milik nightshade atau keluarga Solanaceae . Hal ini sering tumbuh hingga ketinggian 16-57 inci dengan berduri batang dan datang dalam nuansa yang berbeda seperti lavender , oranye kuning - putih , dan hijau giok . Daging , bagaimanapun, adalah berwarna krem ​​ Manfaat Terong Untuk kesehatan dengan rasa senang pahit ( karena kehadiran sejumlah kecil alkaloid nicotinoid ) dan konsistensi kenyal . Budidaya tanaman ini pertama dilakukan di Cina pada abad ke-5 SM sebelum yang ditemukan liar di hutan India . Negara-negara seperti Afrika dan Italia berkenalan dengan tanaman selama Abad Pertengahan sementara menyebar ke Eropa dan Timur Tengah zona terjadi selama abad ke-14 . Hari ini , pembudidaya terkemuka spesies ini dari sayuran Italia , Turki , Mesir , Jepang , dan China . Beberapa efek menguntungkan dari mengkonsumsi terung atau terong ( di Perancis ) diberikan di bawah ini .

Kesehatan Manfaat Makan Terong
Meskipun zat besi sangat penting untuk banyak proses biologis dalam tubuh , akumulasi kelebihan zat besi ini tidak menguntungkan dan menyebabkan efek berbahaya tertentu dalam tubuh . Peningkatan akumulasi penyebab besi meningkat dalam produksi radikal bebas dalam tubuh dan dikaitkan dengan risiko tinggi penyakit jantung dan kanker . Oleh karena itu , perlu untuk menghapus kelebihan zat besi untuk mengurangi produksi radikal bebas . Hal ini dapat dilakukan dengan nasunin , hadiah phytonutrisi dalam terong .
Efek menguntungkan lainnya dari besi chelating yang melindungi kolesterol darah dari peroksidasi , mengurangi tingkat kerusakan radikal bebas di sendi dan mencegah kerusakan sel yang dapat mempromosikan pembentukan kanker .
Nasunin , antioksidan kuat , juga melindungi membran sel otak dari segala bentuk kerusakan dan cedera . Ini benar-benar penting karena membran melindungi sel dari radikal bebas , yang memungkinkan masuknya nutrisi dan keluar dari limbah berbahaya . Hal ini juga menerima instruksi dari molekul utusan mengatakan kegiatan apa sel yang berbeda harus melakukan .
Fungsi penting lain dari terong adalah bahwa mereka bertindak sebagai antimikroba , antivirus , antimutagenik dan anti LDL , yang semuanya dikaitkan dengan aksi dari senyawa fenolik , asam chlorogenic , ditemukan dalam kelimpahan di sayuran . Asam adalah salah satu pemulung yang paling ampuh radikal bebas yang ditemukan dalam jaringan tanaman .
Pabrik ini juga memiliki sumber yang tinggi serat makanan , yang membantu untuk berfungsinya sistem pencernaan , dan juga bertindak terhadap penyakit jantung koroner .
Kandungan kalium dalam sayuran membantu untuk keseimbangan dalam asupan garam dan mempertahankan tingkat hidrasi yang baik .
Tingkat kalium juga memainkan peran penting dalam mengatur tekanan darah tubuh .
Bagi Anda yang berencana untuk pergi mudah pada diet Anda dan menurunkan berat badan ekstra , Anda dapat memilih untuk terong karena mereka sangat rendah kalori dan juga memiliki kadar air yang tinggi . Oleh karena itu , terung atau terong dapat dengan aman dan efektif digunakan untuk mengontrol obesitas .
Terong juga digunakan untuk mengurangi kadar glukosa Diabetes tipe II . Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sayuran mengandung tingkat rendah karbohidrat dan tingkat tinggi serat . Bahkan , sayuran ini dianggap sebagai metode alami untuk mengendalikan diabetes .
Hati-hati
Tanaman telur mengandung jumlah terukur oksalat . Salah satu efek berbahaya yang terkonsentrasi kadar oksalat menyebabkan dalam tubuh adalah bahwa mereka mengkristal yang menyebabkan masalah kesehatan tertentu . Ini adalah alasan mengapa orang dengan ginjal atau kandung empedu masalah yang dicurigai atau tidak diobati harus menghindari konsumsi terong .
Kasus-kasus tertentu gejala alergi terhadap terong seperti kulit gatal dan mulut telah dilaporkan banyak kali . Menghubungi dermatitis dari daun tanaman dan reaksi hipersensitivitas terhadap serbuk sari bunga juga telah dilaporkan beberapa kali .
Tips Memasak
Sebelum memotong sayuran , mencuci dengan benar di bawah air dingin yang mengalir dan memotong ujungnya. Kemudian menggunakan pisau stainless steel memotong sayur menjadi irisan . Penggunaan pisau baja karbon tidak dianjurkan karena bereaksi dengan fitonutrien hadir di pabrik menyebabkan sayuran berubah menjadi hitam .
Terong dapat dikonsumsi dengan atau tanpa kulit . Untuk yang lebih besar dengan kulit keras , Anda dapat mengupas kulit sebelum memotong atau jika anda memanggangnya , Anda dapat sendok keluar daging setelah dimasak dengan benar .
Terong secara alami memiliki sedikit rasa pahit . Untuk mengurangi ini, Anda dapat keringat tanaman dengan penggaraman dan menjaganya agar tetap disisihkan untuk sekitar setengah jam . Dengan cara ini beberapa kandungan airnya akan keluar yang akan membuatnya kurang permeabel untuk menyerap setiap minyak yang digunakan dalam memasak .
Terong bisa dimasak dalam berbagai cara .  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Mereka dapat dipanggang , dikukus , atau bahkan dipanggang dalam oven .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar