Senin, 20 Januari 2014

PH tinggi Air

PH tinggi Air ... Apa itu? Dan Mengapa saya harus ingin tahu tentang hal itu ?
Apa pH ? ( Potensial Hidrogen )
Jika Anda ingat dari kimia sekolah tinggi Anda , skala pH adalah dari nol ( 0 ) sampai 14 . Dengan 7 bersikap netral dan apa pun di atas 7 bersifat basa Manfaat Dan Khasiat Minum Air Putih  dan di bawah 7 adalah asetat . Skala ini logaritmik jadi 8 adalah sepuluh kali lebih dari 7 dan 9 adalah 100 kali lebih dari tujuh dan 10 adalah 1.000 kali lebih . Punya ide ?

Sama seperti suhu tubuh kita harus dipertahankan pada 98,6 derajat Fahrenheit , darah kita idealnya dipertahankan pada pH 7,365 - sangat sedikit dasar . ( Seorang dokter utama akan menerima hingga 7,4 , tapi itu bermasalah , seperti yang akan kita lihat nanti . ) Anda juga dapat mengukur pH urin dan air liur , tapi darah adalah yang paling penting dan harus tetap dalam kisaran ketat . Daerah tubuh yang berbeda memiliki persyaratan pH yang berbeda pula . Misalnya, darah dan jaringan harus sedikit dasar, tetapi usus yang lebih rendah harus sedikit asam , dan urine sedikit asam atau netral . Air liur cenderung tidak menentu . PH urine dapat memberikan estimasi terbaik dari apa yang terjadi di jaringan tubuh tetapi tidak selalu akurat . PH darah lebih dapat diandalkan , dan dengan demikian indikator yang lebih baik dari kondisi internal yang .

Penyakit Fisiologis hampir selalu merupakan hasil dari terlalu banyak asam menekankan keseimbangan pH tubuh , ke titik di mana ia memprovokasi tubuh dalam memproduksi gejala penyakit . ( Penyakit juga dapat hanya efek racun dari sumber eksternal , tapi itu jauh lebih jarang . ) Gejala dapat menjadi ekspresi dari stres itu, tetapi mereka juga bisa menjadi tanda dari upaya tubuh untuk menyeimbangkannya . Tergantung pada tingkat dan luasnya stres , tetapi mereka juga bisa menjadi tanda dari upaya tubuh untuk menyeimbangkannya . Tergantung pada tingkat dan luasnya stres , gejala mungkin atau mungkin tidak jelas terlihat . Kicker adalah bahwa kelebihan asam adalah sesuatu yang kita lakukan untuk diri kita sendiri , berkat pilihan yang kita buat . Kabar baiknya , kemudian , adalah bahwa sekali kita mengakui kenyataan bahwa , kita dapat membuat pilihan yang berbeda .

Semua mekanisme regulasi tubuh ( termasuk pernapasan , sirkulasi , pencernaan , dan produksi hormon ) bekerja untuk menyeimbangkan keseimbangan asam / basa internal yang halus . Tubuh kita tidak bisa mentolerir ketidakseimbangan asam diperpanjang . Pada tahap awal ketidakseimbangan , gejala mungkin tidak intens dan mencakup hal-hal seperti letusan kulit , sakit kepala , alergi , pilek dan flu , dan masalah sinus . Seperti hal-hal yang lebih jauh dari mendera , situasi yang lebih serius muncul . Organ dan sistem melemah mulai memberi jalan mengakibatkan kelenjar tiroid disfungsional , adrenal , hati , dan sebagainya . Jika pH jaringan menyimpang terlalu jauh ke sisi asam , kadar oksigen menurun dan metabolisme sel akan berhenti . Dengan kata lain, sel-sel mati . ANDA MATI !

Jadi pH menurun hanya tidak bisa dibiarkan . Untuk mencegah hal itu, ketika dihadapkan dengan banyak asam yang masuk , darah mulai menarik mineral alkali dari jaringan kami untuk mengkompensasi . Ada sebuah keluarga mineral sangat cocok untuk menetralkan , atau detoksifikasi , asam kuat , termasuk natrium, kalium , kalsium , dan magnesium . Ketika mineral ini bereaksi dengan asam , mereka menciptakan apalagi merugikan zat , yang kemudian dieliminasi oleh tubuh .

Sekarang tubuh sehat mempertahankan pasokan cadangan mineral alkali ini untuk memenuhi kebutuhan darurat . Tapi jika ada jumlah yang cukup dalam makanan atau dalam cadangan , mereka direkrut di tempat lain , dan dapat kehabisan dari tulang ( seperti kalsium ) atau otot ( magnesium ) - di mana mereka berada , tentu saja dibutuhkan . Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan kekurangan - dan banyak dan beragam gejala yang datang bersama mereka .

Itu hanya puncak gunung es . Jika kelebihan asam terlalu besar untuk darah untuk menyeimbangkan , kelebihan asam dibuang ke dalam jaringan untuk penyimpanan . Kemudian limfatik ( kekebalan tubuh ) sistem harus menetralisir apa yang bisa - dan mencoba untuk menyingkirkan segala sesuatu yang lain . Sayangnya , " menyingkirkan " asam dari jaringan ternyata berarti membuangnya segera kembali ke dalam darah , menciptakan lingkaran setan menarik keluar mineral masih lebih mendasar dari fungsi biasa mereka dan menekankan hati dan ginjal selain. Selanjutnya , jika sistem limfatik kelebihan beban , atau kapal yang tidak berfungsi dengan baik ( suatu kondisi yang sering disebabkan oleh kurang olahraga ) , asam menumpuk di jaringan .

Ketidakseimbangan ini dalam darah menyebabkan iritasi dan peradangan dan set panggung untuk penyakit . Penyakit akut atau berulang hasil dari baik tubuh berusaha untuk memobilisasi cadangan mineral untuk mencegah kerusakan seluler atau upaya darurat untuk detoksifikasi tubuh . Sebagai contoh, tubuh dapat membuang asam melalui kulit , menghasilkan gejala seperti exzema , jerawat , bisul , sakit kepala , kram otot , nyeri , bengkak , iritasi , peradangan, dan sakit umum dan nyeri . Gejala kronis muncul ketika semua kemungkinan menetralisir atau menghilangkan asam telah habis .

Ketika limbah asam membangun dalam tubuh dan masuk ke aliran darah , sistem peredaran darah akan mencoba untuk menyingkirkan mereka dalam bentuk cair , melalui paru-paru atau ginjal . Jika ada terlalu banyak untuk menangani limbah , mereka disimpan dalam berbagai sistem organ , termasuk jantung , pankreas , hati , dan usus besar , atau disimpan dalam jaringan lemak , termasuk payudara , pinggul , paha , perut - dan otak . Proses pemecahan limbah asam dan pembuangan juga bisa disebut " proses penuaan . "

Dengan konsep dasar ini dalam pikiran , mari kita menjelajahi air selama beberapa menit . Ada satu hal : Air adalah yang paling penting untuk menjadi dan tetap sehat . Tapi kualitas air , sudah mengerikan , akan ditawar memburuk di masa mendatang . Seperti bumi tempat kita hidup tubuh kita air 70 % dan ( darah kita 94 persen ) . Jika kita hidup dengan air tercemar , bayangkan kehancuran bagi tubuh kita . Kalau dipikir-pikir itu , Anda tidak harus " membayangkan " - Kemungkinan Anda mengalami hal itu sekarang.

Yang paling penting Anda akan belajar dari informasi ini adalah untuk mendapatkan banyak tubuh Anda dari air murni . Dan bukan sembarang air - alkalizing atau tinggi air pH . Idealnya , Anda akan mendapatkan setidaknya empat liter (sekitar galon ) air yang baik setiap hari . Hal yang terdengar seperti banyak kepada Anda sekarang , jangan khawatir : Ketika Anda hidrat tubuh Anda dengan benar , Anda akan mengembangkan lebih dari sebuah kehausan akan air . Anda juga harus mencatat bahwa mengidam makanan sering menangis tubuh akan air . Anda mungkin sudah memiliki lebih dari kehausan daripada yang Anda sadari.

Mendapatkan jumlah liberal pH tinggi ( basa ) air ke dalam tubuh Anda, memiliki pH antara 9 dan 10 menetralisir limbah asam disimpan dan , jika dikonsumsi setiap hari dalam hubungannya dengan diet yang baik , lembut menghilangkan asam dari tubuh .

Saya yakin Anda tidak akan terkejut untuk mengetahui bahwa air yang mengalir dari keran Anda - bahkan jika Anda menyaring itu ( dengan populer tetapi tidak cukup efektif Brita atau sistem filtrasi lainnya ) - tidak sehat . Sebagian besar pasokan air kota adalah aib , k terutama yang diracuni dengan klorin dan fluoride , yang berarti sebagian besar dari mereka . Botol air , meskipun biasanya lebih baik - mencicipi , juga mengandung banyak kotoran , atau hanya mati dari pengolahan dan penyimpanan . Standar air minum komersial mengabaikan ribuan polutan potensial. EPA Daftar sekitar dua ratus primer, polusi air besar yang air minum kota dan komersial harus diuji . Ada ribuan lagi tak dikenal , dan ribuan lainnya yang varian atau kombinasi (tapi tidak terdaftar ) . Tidak ada yang bisa menyaring untuk semua kemungkinan racun dalam semua pasokan air . Beberapa prosedur pengujian yang tidak memadai , dan beberapa sangat mahal . Uji untuk beberapa kontaminan terburuk berjalan sampai dua ratus dolar untuk setiap bahan kimia yang terpisah ! Dan jangan tertipu oleh rasa, beberapa polutan mematikan yang hambar ( salah satu alasan standar resmi dapat mengabaikan mereka ) .
Tapi jangan putus asa . Air keran biasa keluar , tapi Anda bisa mendapatkan baik kanan air di wastafel Anda sendiri melalui penyulingan atau reverse osmosis - ( RO ) dimurnikan filtering dan sebuah teknologi baru yang akan tersedia pada tahun 2005 disebut Radio Frequency pengolahan air plasma . Dengan proses ini seseorang tidak hanya akan mampu membunuh semua bakteri dan virus dalam air tetapi juga akan mampu meningkatkan pH ke kisaran 9-10 dan pada saat yang sama mengurangi Oksidasi Reduksi Potensial ( ORP ) , kandungan ion listrik air menjadi sekitar -100 sampai -200 . Pengolahan air ini membuat wet'er air yang berarti hidrat Anda menjual jauh lebih baik daripada air keran atau air minum kemasan terbaik . Air ini , seperti air hujan , memiliki atom oksigen lebih atau ion hidroksil ( OH - ) dan ion hidrogen lebih sedikit ( HO + ) ( monomolecular ) . Lebih hidrogen membuat air asam , sehingga cara ini air menjadi penetral dan dapat membantu tubuh kita mengurangi akumulasi limbah asam . Penjelasan ilmiah samping, dengan peralatan yang tepat dipasang di bawah wastafel Anda , sehat air siap minum datang langsung dari keran Anda . Ini adalah pemahaman kita bahwa air pH tinggi ini akan tersedia botol pada awal musim panas 2005 dan mesin untuk membuat air di rumah Anda akan tersedia pada akhir tahun 2005. Sementara itu , air RO adalah proses multi - filter yang memurnikan air bahan kimia beracun dan deposit mineral besar ( kadang-kadang mineral yang Anda ingin meninggalkan di dalam air ) . Suling dan air RO memiliki beberapa karakteristik di atas dijelaskan dan tersedia oleh beberapa produsen saat ini .

Cara lain untuk meningkatkan pH air adalah dengan menambahkan hidrogen peroksida ( H2O2 ) atau klorin dioksida ( CIO2 ) , lima tetes per delapan sampai dua belas ons air murni . Carilah natrium klorit ( NaCIO2 ) di toko makanan kesehatan , atau hidrogen peroksida biasa di toko kelontong .

Ketika ditambahkan ke murni , air netral Anda minum , dan dengan demikian ditambahkan ke aliran darah , pH tetes bertindak sebagai katalis oksigen , alkalizing , penetral , oxygenating , dan pH menyeimbangkan tubuh . Biarkan satu atau dua jam setelah makan protein berat sebelum air minum dengan tetes pH , sehingga Anda tidak mengganggu asam lambung mencerna protein .

Apapun metode yang Anda pilih - membeli air suling , penyulingan sendiri , reverse osmosis - , filter , turun - hanya saham lemari es atau pantry dengan air yang baik . Dan Minumlah !  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Minum pH tinggi ( 9-10 ) air di antara waktu makan sangat penting . Kami ingin memeras lemon segar atau jeruk nipis dalam air minum kami untuk meningkatkan efek alkalizing (dan sangat lezat , juga, tentu saja ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar