Senin, 27 Januari 2014

NATURAL PENGOBATAN UNTUK keriput

NATURAL PENGOBATAN UNTUK keriput
Menghilangkan Kerutan Di Wajah
Pengobatan Alami untuk Keriput # 1 : Jangan pernah sengaja mengekspos kulit Anda untuk tengah hari berjemur. Antara 09:00 dan 03:00 , selalu menggunakan tabir surya untuk menghindari kerusakan kulit . Namun, jangan memakai tabir surya setiap saat , moderat , paparan setiap hari untuk pagi atau matahari sore membantu pembuatan kulit vitamin D , yang penting untuk berbagai proses tubuh , termasuk pencegahan kebanyakan bentuk kanker kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 2 : Ambil 100 sampai 300 miligram koenzim Q10 setiap hari . Ada bukti ilmiah yang cukup bahwa suplemen ini dapat bertindak sebagai antioksidan dan energizer yang dapat mencegah banyak efek merugikan dari paparan sinar matahari .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 3 : Ambil 1.000 miligram kondroitin sulfat harian untuk kerutan dini pada kulit ( keriput yang muncul sebelum usia tiga puluh lima ) . Chondroitin merangsang pertumbuhan sel-sel kulit dan mempercepat proses metabolisme yang membantu menjaga kelembaban kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 4 : Minum delapan gelas air setiap hari . Hidrasi yang memadai membantu mempertahankan warna kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 5 : Gunakan minyak alami daripada sabun keras dan krim dingin untuk menghilangkan kotoran dan make up .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 6 : Hindari solusi toning berbasis alkohol . Ini dapat kering dan chap kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 7 : Dapatkan olahraga teratur , dan mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan peredaran darah lainnya . Seperti organ tubuh lainnya , kulit menerima nutrisi melalui aliran darah . Latihan meningkatkan sirkulasi pada kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 8 : Tidak merokok . Merokok mengintensifkan kerusakan sinar matahari pada kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 9 : Acerola Tablet dengan vitamin C Mengandung garam mineral yang
melengkapi asam alpha-hydroxy dalam peremajaan kulit .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 10 : Aloe Gel mengandung 1-3 persen asam alpha-hydroxy . Kebanyakan sourceof alami alpha-hydroxy asam kuat .
Terapkan setiap hari selama 8-16 minggu .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Pengobatan Alami untuk Keriput # 11 : calendula Cream . Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit . Menenangkan kulit rusak karena sinar matahari dan melindunginya dari infeksi .

Pengobatan Alami untuk Keriput # 12 : Comfrey Allantoin cream . Menghentikan kemerahan dan iritasi kulit di sekitar keriput .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar