Senin, 20 Januari 2014

HAIR LOSS DAN PERTUMBUHAN UPDATE

HAIR LOSS DAN PERTUMBUHAN UPDATE
Saya berharap saya bisa mengatakan saya rambut rontok episode berakhir , tetapi tidak , dan hal-hal yang benar-benar tidak melihat ke atas .  Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Selama 5 1/2 bulan terakhir rambutku telah menipis sebanyak seperti yang terjadi pada 2009/10.

Dugaan saya adalah bahwa saya akan melalui lebih dari satu episode rambut rontok .
Seperti saya katakan sebelumnya , ada banyak kemungkinan mengapa hal ini terjadi . Ini bisa sangat baik menjadi dari up hormonal dan surut yang disebabkan oleh menyusui . Tahun ini anak saya berhenti menyusui ( menolak karena sakit ) selama 3 kali !
Kebanyakan wanita menumpahkan rambut setelah anak mereka disapih .
Tentu saja saya mempertimbangkan kemungkinan lain . Tapi begitu banyak hal yang tidak mungkin karena rambut saya baik-baik saja di musim semi dan tidak ada yang berubah ...
Aku benar-benar tidak tahu apakah aku bisa menjaga rambut saya panjang kali ini . Hal ini tergantung pada seberapa cepat itu akan berhenti .

Gambar Braid benar-benar adalah cara terbaik untuk mendokumentasikan perubahan . Asyou dapat lihat dalam gambar terakhir panjang lebih tipis dari sebelumnya , tapi saya tidak memiliki banyak lancip meskipun itu dan dasar menebal up . Jika saya memiliki lebih lancip , itu pasti akan terlihat lebih kurus . Kuncir lingkar saya tampaknya menebal . Aku tidak bisa hanya Seeit ketika saya menjalin , tetapi juga dengan roti dan saya merasa ketebalan ditambahkan . Hal ini sangat aneh , tetapi ketika rambut Anda mengental kembali setelah rambut rontok , Anda bisa merasakan peningkatan ketebalan secara dramatis !

Ponytail saya mengukur 8,5 cm , yang masih di atas rata-rata ketebalan , meskipun rambut rontok dan menipis panjang ... itu benar-benar aneh . Saya memiliki dua lapisan pertumbuhan kembali di atas bahkan sekitar 2 dan 4 cm yang sudah lama ... itu tampaknya lebih pertumbuhan kembali dari biasanya . Meskipun saya memiliki begitu banyak pertumbuhan kembali , itu tidak berhenti . Itulah sebabnya saya menduga anak saya pemogokan keperawatan baru-baru ini di musim gugur menambahkan lebih shedding ke ada rambut rontok episode .

Gambar baru-baru ini rambut rontok episode Agustus 2013 - akhir Desember


Perubahan dari waktu ke waktu . Gambar paling kiri adalah dari akhir 2008 saya percaya . Aku selalu tumbuh keluar semacam menipis dan aku tidak pernah potensi penuh saya. Ini adalah tbh cukup menjengkelkan ! Meskipun saya telah berurusan dengan kurang lancip dan rambut saya tampaknya penebalan lebih cepat !




Gambar panjang untuk hari ini . Saya belum dipangkas , tapi akan memangkas dalam dua hari . Tidak banyak ... hanya trim dalam upaya untuk menyelamatkan rambut saya ini . Aku tumbuh rambut saya dari bulan Agustus sampai November dari Panggul Panjang kembali ke tulang ekor Panjang . Saat ini saya mempertahankan karena rambut rontok . Awalnya saya berencana untuk tidak memangkas sampai selesai , tapi itu ketika saya pikir itu akan alih oleh jatuh :/



Seperti Anda mungkin telah melihat saya tidak membuat Video YouTube akhir-akhir ini . Itu karena saya hanya tidak merasa baik tentang rambut rontok dan menipis membuatnya sulit dan frustasi bagi saya untuk menunjukkan rambut dos . Tidak hanya gudang selama proses tersebut Tips Kesehatan Dan Kecantikan , itu mengejutkan saya berapa banyak rambut yang kurang saya bekerja dengan , meskipun tidak tipis namun .

Berikut adalah kolase perubahan saya selama beberapa tahun terakhir , yang juga menunjukkan 3 bulan pertumbuhan yang membuat saya dari panjang pinggul ke tulang ekor panjang . Setidaknya rambut saya tumbuh cepat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar