Jumat, 29 Mei 2015

Saya tidak tahu mengapa kontak terputus

MELINTASI negeri, ribuan ayah dan anak-anak mereka menikmati menendang bola, pergi berenang, atau nongkrong di sofa dengan pelukan dan menggelitik. http://www.dpterbaru.com Tapi David Veasey tidak dapat melakukan hal-hal dengan kedua anaknya, Harrison, 11, dan Laura, 13. Sebaliknya, ia bertanya-tanya di mana mereka berada dan apakah dia akan pernah melihat mereka lagi. Veasey tidak memiliki kontak dengan anak-anaknya karena mereka diculik oleh ibu mereka pada April 2013.

"Ini mengerikan," katanya. "Saya tidak tahu mengapa kontak terputus. DP BBM Bergerak Ramadhan Ada rasa kehilangan dan kebingungan. Aku takut untuk keselamatan mereka. Saya tidak mengerti mengapa hal telah datang ke ini. "

Mungkin terdengar mengejutkan bahwa satu orang tua hanya bisa lenyap dengan anak-anak mereka dan tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal itu, tapi itu benar-benar mengejutkan umum. Setiap tahun di Australia, lebih dari 650 anak-anak diculik oleh anggota orang tua atau keluarga. Australia memiliki tingkat tertinggi per kapita penculikan anak orangtua internasional di dunia; itu diperkirakan dua atau tiga anak yang diambil secara ilegal dalam atau keluar dari negara itu oleh orang tua setiap minggu.

Anak David Veasey itu, Harrison dan Laura.
Anak David Veasey itu, Harrison dan Laura. Sumber: Disediakan DP BBM Bergerak Ramadhan
Veasey, 49, seorang pengacara dari NSW Southern Highlands, masih berjuang untuk memahami dan mengatasi situasi itu. Dia dan mantan istrinya Jane telah dipisahkan "damai" untuk sekitar satu tahun dan berbagi urutan co-orangtua yang diberikan oleh Pengadilan Keluarga. Pada 2013, Jane pindah dari Sydney ke Gold Coast dengan Harrison dan Laura, dan diputuskan ayah mereka akan mengunjungi setiap akhir pekan kedua. "Terakhir kali aku melihat Harrison, kami pergi ke sirkus dan pantai," katanya. "Itu selalu emosional mengucapkan selamat tinggal, tapi kami memiliki akhir pekan yang besar."

Pada pekan ketiga Veasey dimaksudkan untuk mengunjungi, ia menerima pesan teks dari Jane. "Dia mengatakan mereka bergerak ke rumah baru dan anak yang tidak tersedia," kenangnya. "Itu adalah kontak terakhir yang pernah saya miliki dengan mereka. Aku punya dua nomor telepon seluler mereka. Pada awalnya, ketika saya menelepon, [baik] pergi ke voicemail, maka mereka terputus. Koneksi Skype dan email terputus, juga. Tidak ada cara untuk berhubungan dengan mereka. "

Veasey pergi ke polisi, tapi karena penculikan orangtua tidak dianggap masalah kriminal, ia DP BBM Bergerak Ramadhan diberitahu ia akan harus melalui Pengadilan Keluarga untuk mendapatkan perintah pengadilan untuk mencoba untuk menemukan anak-anak sebelum polisi bisa membantu.
"Saya harus mengajukan permohonan untuk pemulihan [menyatakan anak-anak harus dikembalikan kepadanya] sehingga saya bisa mendapat bantuan mencoba untuk menemukan mereka," katanya. "Saya punya satu sekarang, tapi kami masih tidak bisa melacak mereka."

Harrison dan Laura normal, anak-anak bahagia. "Mereka santai, DP BBM Bergerak Ramadhan anak-anak yang fantastis," kata ayah mereka. "Mereka suka pergi ke bioskop dan Questacon [Sains Nasional Canberra dan Pusat Teknologi]. Mereka mencintai Ice Age. Harrison adalah - dan saya kira masih adalah - dalam kereta. Mereka berdua penyanyi-dan negara-barat yang sangat berbakat, dan Laura telah memenangkan sejumlah kompetisi di festival musik. Dia memiliki bakat nyata untuk melakukan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar