Jumat, 08 Mei 2015

lupa pola buka kunci atau password pada perangkat Android

Apa yang harus dilakukan ketika Anda lupa pola buka kunci atau password pada perangkat Android Anda
Jika Anda lupa password atau pola yang mengunci perangkat Android Anda, atau anak atau saudara sedang bermain dengan itu dan  Cara mudah reset ulang smartphone android memasukkan password yang salah atau pola cukup kali bahwa itu sekarang terkunci, panduan ini akan membantu Anda. Apa pun alasannya, di wiki ini kita akan membahas apa yang harus dilakukan untuk membuka kunci perangkat Android Anda.

Pertama, jangan panik. Ada beberapa cara untuk membuka kunci perangkat Anda tanpa ulang itu dan kehilangan semua data Anda. Tepat di bawah bagian ini, kami telah menyediakan daftar solusi. Masing-masing link ke serangkaian langkah-langkah rinci dapat Anda ikuti untuk memecahkan masalah khusus Anda. Kita akan mulai dengan solusi yang paling mudah untuk menerapkan, dan tidak akan menyebabkan hilangnya data. Jika mereka tidak bekerja untuk Anda, kami juga telah menyediakan beberapa lebih mendalam dan solusi rumit, tapi pastikan untuk mencoba solusi termudah pertama. Kami mendorong Anda untuk membaca buku ini sebelum menerapkan solusi yang melibatkan hilangnya data. Banyak kali Anda akan dapat memulihkan data, atau mengakses perangkat Anda pikiran yang dinyatakan terkunci.

Juga, perlu diingat bahwa jika Anda berakhir perlu melakukan Factory Reset pada perangkat Anda, data pada kartu SD Anda tidak harus berubah, dan Anda harus membawanya keluar sebelum mencoba salah satu solusi yang lebih kompleks yang tercantum di sini (hanya dalam hal update Android masa depan perubahan ini).

Catatan bahwa jika Anda mencoba untuk Factory Reset tablet Digital 2, Caranesia Anda harus mengikuti seperangkat berbeda petunjuk, dijelaskan dalam panduan kami tentang bagaimana pabrik ulang tablet Digital2 D2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar