Minggu, 03 Mei 2015

5 Tips untuk browsing aman

5 Tips untuk browsing aman

MENINGKATKAN KEAMANAN PASSWORD ANDA
Password, dalam banyak kasus, satu-satunya penghalang antara cyber penjahat dan data pribadi Anda.   Cara Membuat Akun Facebook Baru Meningkatkan keamanan password Anda untuk mengakses semua layanan online yang Anda gunakan.

Dan ingat: Jangan menggunakan password yang sama untuk semua layanan Anda!

MENJAGA KOMPUTER ANDA SISTEM OPERASI UPDATED

Virus dan malware mengeksploitasi kerentanan keamanan dalam versi usang. Jika Anda ingin menghindari hal ini, Anda perlu patch keamanan terbaru.

Windows, misalnya, menyederhanakan tugas dengan update otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

JANGAN CONNECT TO UNKNOWN WI-FI JARINGAN

Hal ini normal ketika di luar negeri atau ketika Anda telah menggunakan semua data Anda untuk mencari terbuka Wi-Fi jaringan untuk menghubungkan dan browsing internet gratis. Kita semua melakukannya tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah aman.

Mengambil tindakan pencegahan dan ikuti tips untuk menghubungkan ke jaringan Wi-Fi.

TOKO ON SITUS TERKENAL DENGAN REPUTASI BAIK

Ketika belanja online, pastikan bahwa URL dari situs yang muncul di browser address bertepatan dengan situs Anda berpikir Anda browsing, dan alamat dimulai dengan HTTPS. Berbelanja di situs terpercaya dengan reputasi yang baik akan mencegah Anda jatuh korban data atau pencurian identitas.

Selain itu, penting untuk memeriksa bahwa kebijakan privasi di tempat yang terlihat dan up-to-date. Mengetahui bagaimana untuk kembali apa yang Anda beli adalah aspek penting lain yang perlu dipertimbangkan.

PENGGUNAAN YANG TERBAIK ANTIVIRUS

 Caragadget Sebuah antivirus yang baik tidak jauh lebih dari menjaga komputer Anda bebas virus. Ini melindungi Anda mengidentifikasi, bisnis Anda dan juga menetralisir upaya penipuan online saat berbelanja online.

Apakah Anda tahu mana yang terbaik sesuai kebutuhan Anda? Panda memiliki antivirus terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar