Jumat, 29 Mei 2015

DP BBM DIluar

Tapi di luar ini, kita berjuang. Ini bukan berarti bahwa kita tidak peduli, hanya saja, baik ... kita tidak peduli.
Kami hanya ingin kau bahagia, terutama dengan sedikit usaha dari kita mungkin. Jika hal putus asa, kita akan mengetuk pintu Anda pukul 3 pagi atau cat dapur atau membangun Taj Mahal atau apa pun.DP BBM Bergerak Terbaru   Tapi selain itu, kami tidak cukup puas hanya untuk membiarkan hal-hal terus seperti mereka.
Perempuan, di sisi lain, berbeda. Tidak dalam aneh-anak-di-sekolah macam cara, tapi semacam tepatnya di semacam cara.

Kevin Spacey itu pertanyaan tentang mendapatkan diminta siap dan yang ia kenakan pada ca merah
Kevin Spacey ditanya pertanyaan tentang bersiap-siap dan yang ia kenakan di karpet merah dan yang tersisa bingung. Sumber: Disediakan

Wanita selalu memikirkan hal-hal dan merencanakan hal-hal dan ingin sesuatu, dan kebenaran adalah, kita tidak tahu apa yang salah dari hal-hal yang. Bahkan, sebelum wanita datang bersama - yang, seperti yang saya mengerti, itu kadang-kadang di tahun 1960-an - kita bahkan tidak tahu hal-hal ada.

Dan memang mereka tidak, itulah sebabnya dalam beberapa tahun terakhir Tuhan harus menciptakan body butter dan lilin beraroma dan spa hari dan orgasme wanita dan semua hal yang tidak perlu lainnya.

Kabar baiknya adalah kita akan bersama dengan itu. Lebih dari sebelumnya, pria menjadi selaras dengan dunia feminin ke titik di mana sebagian dari kita bahkan mengenakan sepatu tanpa kaus kaki.
Kami telah mendengarkan, kita telah belajar dan kami telah berubah. http://www.dpterbaru.com/2015/05/dp-bbm-puasa-ramadhan-2015-bergerak.html
Hanya tidak bertanya kepada kami bagaimana kami melakukannya, karena kita masih punya tidak tahu berdarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar