Selasa, 02 Juni 2015

di tarik dalam sebuah adegan dari 'St Trinian'

Apakah Anda pikir menjadi gay menahan karir Anda? Aktor Rupert Everett di tarik dalam sebuah adegan dari 'St Trinian'. Animasi DP BBM Romantis Aktor Rupert Everett di tarik dalam sebuah adegan dari 'St Trinian'. Sumber: Disediakan

Saya tidak berpikir itu hal yang sangat baik untuk karir film. Saya datang [keluar] setelah tahun 60-an; itu tampak seperti kami begitu dibebaskan, DP BBM ROMANTIS namun pada kenyataannya, bisnis film - dan sampai saat ini, semua bisnis - yang anti-gay. Televisi Amerika tidak sekarang, tapi saya tidak berpikir film telah berubah. Itu bukan kesalahan dari studio begitu banyak sebagai pemilik teater, yang cenderung konservatif.

Mudah-mudahan tidak seperti itu di sini. Apakah Anda suka Australia?
DP BBM ROMANTIS Ya, aku suka Oz. Jika saya masih muda, saya akan pindah ke sini. Saya suka seluruh dorong itu, dan Anda memiliki teater besar dan pandai akting, dan Anda DP BBM ROMANTIS keriting dan menyenangkan. Aku kebanyakan suka Ravesi dunia Hotel di Bondi Beach, dan kedai kopi di balik itu, yang merupakan salah satu favorit saya di dunia. Pada Ravesi, Anda dapat melihat keluar atas laut, dan pergi pada bulan Januari dan tinggal semua jalan sampai Maret.

Aussies telah dicampur perasaan tentang royalti. Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?
Oh, aku cinta royalti! Saya ingin diperintah oleh Ratu, DP BBM ROMANTIS bukan politisi. Aku benar-benar seperti Pangeran Charles; Saya tidak marah dengan dia memiliki pandangan pada apa pun. Saya suka Wills dan Harry. Satu-satunya yang saya tidak suka adalah Pangeran Andrew, tapi Anda harus membenci seseorang.

Beritahu kami tentang alter ego Anda, Keiran O'Nightley [dibuat untuk sebuah cerita pendek Everett menulis].
Ah, ya [dalam aksen Irlandia]. Dia aktor Irlandia. DP BBM ROMANTIS Dia sedikit kegagalan, dan pemarah. Dan mabuk. Tapi saya datang dengan ide karena saya ingin melakukan bermain disebut Juno dan Paycock, dan semua orang takut dengan ide. Jadi saya pikir Keiran bisa melakukannya. Aktor Irlandia yang sangat baik, dan merangkul semua hal terbaik tentang akting: mabuk, birahi, gypsiness dan keseksian.

Rupert Everet dalam sebuah adegan dari 'Hysteria'.
Rupert Everet dalam sebuah adegan dari 'Hysteria'. Sumber: Disediakan
Bagaimana Rupert; apa yang Anda ingin dia dikenal untuk?

Tidak ada sejauh ini! Tapi jika saya mendapatkan film yang Oscar Wilde dibuat akhir tahun ini, mungkin itu. Sebenarnya saya pikir Emily [Watson] dan saya di A Royal Night Out, sebagai Ibu Ratu dan Raja, yang sangat baik. Anda dapat memberitahu kita benar-benar tahu bagaimana melakukan pekerjaan kami.

Keandalan tampak begitu stylish hari ini. DP BBM ROMANTIS
Saya pikir kehandalan manis. Sekarang saya sedang membuat film saya sendiri, yang seharusnya untuk menembak Agustus mendatang, DP BBM ROMANTISsaya ingin semua orang dapat diandalkan. Dan bersyukur. Dalam cara yang baik, bukan dengan cara-ass licky. Maksudku, itu begitu menakjubkan bahwa kita benar-benar di sini. Butuh banyak pekerjaan.

Apakah benar Anda tertangkap di Venice www.dpterbaru.com tanpa tiket untuk vaporetto [taksi air].
Iya Nih. Masalahnya adalah bahwa saya tidak tertangkap, tapi yang saya berbohong. Aku pura-pura bahwa saya pikir saya punya tiket - fatal. Mereka didenda saya 50 euro, tapi aku akan memakai kinerja. Semua yang terbuang bertindak DP BBM ROMANTIS dan tidak ada yang tahu apa yang besar aktor mereka di hadapan! Mereka harus membayar saya 50 euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar