Senin, 06 Juli 2015

DIA disampaikan ribuan lelucon selama 25 tahun

DIA disampaikan ribuan lelucon selama 25 tahun terakhir untuk dijual penonton di seluruh dunia, tapi ada satu komentar Jimeoin dibuat di atas panggung bahwa Cara Memakai Jilbab Lebaran ia masih menyesali hari ini.
Berbicara kepada news.com.au sebelum menuju ke Edinburgh Fringe akhir bulan ini, master komedi observasional membuka tentang lelucon favoritnya, pertunjukan yang berakhir dengan pukulan-up dan garis dia berharap dia tidak pernah mengatakan.

"Setelah di Christchurch saya membuat lelucon tentang gempa," katanya kepada news.com.au.
"Itu sebelum gempa kedua, dan dalam satu detik untuk mengatakan itu saya akan kehilangan semua orang di dalam ruangan. Aku benar-benar tidak bermaksud menyinggung mereka dan saya benar-benar meminta maaf. "

Dan itu bukan hanya pertunjukan yang tidak berakhir dengan baik.
"Saya terlibat perkelahian di Esperance di panggung dan itu cukup menghebohkan," kata Jimeoin.
"Orang itu dipalu dan bangun di atas panggung dan memukul tindakan dukungan saya dan kemudian dia datang di belakang panggung. Itu cukup jelek. Tapi itu bisa terjadi di mana saja ... Saya tidak ingin menodai orang-orang baik dari Esperance. "

Randoms mabuk samping, paling Aussies tampaknya cinta Jimeoin. Bahkan, pemain berusia 49 tahun mengatakan dia sering berhenti di jalan oleh fans yang mencintai tidak lebih dari mengulangi materi Jimeoin favorit mereka ke arahnya.

"Aku punya sedikit ini tentang bagian paling lucu dari tahap yang orang selalu mengutip kembali ke saya," katanya.

"Orang-orang selalu bertanya kepada saya, Lintas Infoku 'Bagaimana Anda datang dengan itu?" Dan itu hanya dari atas kepala saya ketika saya masih di atas panggung. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar