Senin, 27 Juli 2015

Sebuah model PLAYBOY telah dished

Sebuah model PLAYBOY telah dished kotoran tentang penerbangan nya dengan apa yang bisa menjadi percontohan sleaziest dunia. Chloe Khan, juga dikenal Tips cepat cara tidur  sebagai Chloe Mafia, mengklaim kapten menikah Kuwait Airways mengatakan pramugari untuk mengundang dan teman ke kokpit selama perjalanan dari Heathrow ke New York JFK Airport.

Dia mengklaim ia kemudian mencemooh aturan penerbangan, membiarkan dia bermain dengan kontrol pesawat dan merokok selama penerbangan transatlantik.
The "tertegun" penduduk California 24 tahun, yang tampil di acara US X Factor, katanya kemudian menyuruhnya duduk di lututnya dan memohon untuk melihat payudaranya. Dia baru-baru ini menjalani operasi payudara.

Ms Khan juga mengklaim pilot membual tentang seperai setengah pramugari.
"Hai, aku pilot nakal '
Sebuah foto yang diambil di kokpit. Gambar: Intrik Manajemen Sumber: Disediakan
"Kami sedang duduk di kelas bisnis sekitar 30 menit setelah lepas landas," kata Ms Khan Daily Star. "Tanda-tanda sabuk pengaman baru saja pergi dan pramugari datang dan mengatakan pilot ingin kita untuk pergi ke kokpit.

"Mereka mengunci pintu dan kapten memperkenalkan diri dan berkata 'Hai, aku pilot nakal'. Ia mengatakan ia membiarkan gadis-gadis seksi di kokpit, meskipun ia tidak seharusnya, karena dia membuat aturan '. "

Dia mengatakan dia menepis kekhawatirannya tentang keselamatan.
"Dia menunjukkan kepada kita apa yang masing-masing tombol melakukan dan mengatakan kami bisa duduk di lututnya dan mengenakan topi pilotnya dan menerbangkan pesawat. Saya mendorong sesuatu.

Aku tidak tahu apa itu tapi dia bilang itu baik-baik saja saat pesawat terbang itu sendiri.
"Dia bertanya apakah kami berada di Mile High Club dan mengatakan bahwa dia. Dia membual dia tidur dengan setengah pramugari, yang kami pikir itu lucu karena ia tidak menarik. "
Model Playboy Ms Khan. Gambar: Manajemen Intrik

Model Playboy Ms Khan. Gambar: Intrik Manajemen Caranesia Sumber: Disediakan
Dia mengatakan co-pilot tidak benar-benar terlibat, tampak lebih peduli dengan menerbangkan pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar