Minggu, 02 Agustus 2015

Dari sekitar tengah malam AEST

Dari sekitar tengah malam AEST, pelanggan marah membanjiri media sosial dengan keluhan sama tidak dapat mengakses dana mereka Efek negatif kayu manis untuk kesehatan dan memiliki transaksi menurun.
Wartawan Australia Vivienne Kelly, perjalanan di Eropa, mengatakan ketika ia login ke app NetBank nya itu mengatakan dia tidak punya uang pada kartu Uang Travel nya, meski telah dimuat dengan euro, dolar Australia dan poundsterling Inggris.

Login ke website penuh, dia diberi pesan kesalahan yang mengatakan itu tidak dapat menampilkan dana dan mencoba lagi nanti.
"Aku sedang menghadapi prospek tiba di Barcelona sendirian dan tidak mampu membayar untuk transportasi dari bandara," tulisnya dalam email dari Gatwick London. "Saya juga sedang seharusnya membayar saldo akomodasi saya pada saat kedatangan."

Dia mengatakan CommBank telah menyarankan dia melalui media sosial untuk memanggil mereka untuk mendapatkan uang muka, tapi tanpa akses ke kas dia tidak bisa membeli kredit Skype atau kartu telepon.

"Untuk mengatakan Lintas infoku bahwa saya kurang bersemangat tentang prospek tiba di Barcelona setelah tengah malam, sendirian dan tanpa akses ke uang tunai, akan meremehkan," tulisnya.
"Mereka meyakinkan saya kartu Uang Perjalanan yang paling aman dan paling dapat diandalkan untuk mengakses uang saya sendiri di luar negeri dan mengatakan tidak ada kebutuhan untuk memasukkan alternatif apapun ke dalam rencana saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar