Senin, 31 Agustus 2015

Google mengumumkan bahwa Chrome akan mulai membeku iklan Flash

Minggu ini, Google mengumumkan bahwa Chrome akan mulai membeku iklan Flash karena melompat ke HTML5 pada bulan September.

Pada bulan Juni, Google mengumumkan rencana untuk beralih ke HTML5 dan sekarang, raksasa teknologi telah terungkap saat transisi ini akan terjadi: 1 September. Menurut Google, Chrome akan "mulai berhenti banyak iklan Flash secara default untuk meningkatkan kinerja untuk pengguna. Whatsapp di iphone mendukung sinkronisasi - " Jika Google berhenti sesuatu yang Anda tertarik, pengguna dapat dengan mudah klik untuk melanjutkan pemutaran. "Ketika Anda berada di halaman web yang berjalan Flash, kita cerdas akan menghentikan sementara konten (seperti animasi Flash) yang tidak penting bagi halaman web, sambil menjaga konten sentral (seperti video) bermain tanpa gangguan," jelas Google Software Engineer dan Power Pelindung,

Tommy Li, dalam sebuah posting blog pada fitur tersebut. "Pembaruan ini secara signifikan mengurangi konsumsi daya, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi web lagi sebelum harus berburu stopkontak." Google mencatat bahwa sebagian besar iklan Flash upload ke platform yang AdWords yang secara otomatis dikonversi ke HTML5 tetapi mendesak pengiklan untuk beralih ke HTML5.

Hargabaru - Awal pekan ini, Google Fran├žois Beaufort mengungkapkan fitur Chrome lain yang membungkam iklan. "Google Chrome sekarang akan menunda pemutaran media autoplay sampai tab tersebut dikedepankan," jelas Beaufort, mencatat bahwa fitur tersebut saat ini terbatas pada Dev Channel. "Sumber daya masih akan dimuat jika diindikasikan tapi Chrome akan menunda dimulainya pemutaran sampai Anda benar-benar mengunjungi tab. Fitur keren ini mencegah pengguna jelas jengkel tetapi juga menghemat listrik sebagai Chrome hanya akan mengkonsumsi daya setelah tab yang dikedepankan." Fitur ini diharapkan untuk membuat jalan ke versi stabil dari browser segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar