Senin, 31 Agustus 2015

Apple meluncurkan trackpad Angkatan Touch

Awal tahun ini, Apple meluncurkan trackpad Angkatan Touch, tapi Sensel terlihat untuk mengambil ide ini ke tingkat berikutnya.

The Sensel Morph - perangkat input sentuhan berukuran mini iPad - membuat debut Kickstarter pada Selasa dan, dalam beberapa jam, melejit melewati tujuan awal sebesar $ 60.000. Android M di beri nama marsmallow - Digambarkan sebagai ", multi-touch perangkat input tekanan-sensitif pertama yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia digital tidak seperti sebelumnya," yang Morph ini didukung oleh dipatenkan Tekanan teknologi Grid Sensel yang memberikan slab kisaran dinamis tinggi sensitivitas kekuatan. The Morph dikemas dengan 20.000 elemen sensor untuk mengambil stroke bahkan kuas. The Morph "datang untuk hidup" dengan menggunakan aplikasi lapisan tertentu seperti keyboard, piano, musik pengendali produksi, permainan pad, tablet seni, gendang pad, dan banyak lagi. Pengguna akan dapat memilih tiga lapisan untuk kapal dengan Morph mereka di Kickstarter.

Harga baru - Selain memulai kampanye Kickstarter nya, Sensel mengumumkan Contest Overlay. "Kami ingin para pendukung kami untuk menjadi bagian dari komunitas Sensel, jadi kita membiarkan Anda merancang dan memilih overlay 8," kata Sensel. "Setelah Kickstarter kami menutup, kami akan mengadakan kontes dan menerima berbagai desain overlay dari semua pendukung kami. Setelah itu, kami akan memberitahu pendukung kami memilih di mana mereka ingin dimasukkan sebagai pilihan overlay untuk kapal dengan perangkat . " Sensel juga telah mengumumkan tujuan peregangan $ 250.000; jika mencapai tujuan ini, semua pendukung akan menerima Sensel lengan kustom. Pada saat penulisan, kampanye telah mengumpulkan lebih dari $ 186.500 dengan 43 hari tersisa untuk pergi. The Sensel Morph diharapkan mulai pengiriman pada Juni 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar