Jumat, 23 Mei 2014

Inilah HTC Ace M8 Akan Menjadi Pesaing Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 Harga Dan SpesifikasiHTC , sebuah perusahaan multinasional Taiwan , akan merilis ponsel pintar baru, HTC Ace M8 pada awal Juni . Perusahaan telekomunikasi selular membuat pesaing utama disebut sebagai Galaxy S5 .

Bahkan yang disebut " Galaxy S5 Pembunuh " karena akan bersaing dalam hal kualitas namun memiliki harga yang lebih murah daripada Samsung .

Diluncurkan via Ubergizmo , Jumat ( 23/05/2014 ) , informasi tersebut juga menyebutkan bahwa HTC akan merilis smartphone pertama di Cina . Setelah itu , slide baru di pasar Taiwan pada akhir bulan depan .

M8 HTC Ace diperkirakan akan dibanderol dengan harga USD480 atau sekitar Rp 5 juta . Sementara di pasar AS , Galaxy S5 dengan harga $ 600 atau setara dengan Rp 8 juta .

Handset ini dikabarkan akan dilengkapi dengan layar 1080p 5 - inch . Dengan 801 prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon , kamera belakang 13MP dirancang kekuatan dan memiliki Android versi OS 4.4 KitKat chocolate robot .

CaraNesiaSekilas , mesin tidak terlalu jauh dengan Samsung Galaxy S5 juga memiliki prosesor Quadcore dengan layar 5 - inci dan OS Android KitKat . Namun belum pasti apakah kinerja yang ditawarkan agar sesuai dengan ponsel andalan Samsung andalan , Galaxy S5 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar