Selasa, 20 Mei 2014

BlackBerry Optimis Bisa Rebut Pasar

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - BlackBerry yakin masih bisa kembali peringkat nomor satu dalam penjualan ponsel pintar di Indonesia . Keyakinan itu didasarkan pada respon pasar untuk meluncurkan edisi khusus BlackBerry Z3 Central Park Mall di Jakarta, Jumat . ( Baca : BlackBerry Z3 Laris , Manajemen Puas )

" Kami masih percaya pada pasar smartphone tidak jenuh , " kata Ardo Fadhola , Senior Product Manager Asia Tenggara BlackBerry , Tempo , Minggu, 18 Mei, 2014 . Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh International Data Corporation, katanya , penjualan BlackBerry di Indonesia posisi ketiga tahun lalu setelah Samsung dan Andromax .

Dalam peluncuran pekan lalu , BlackBerry menyajikan juara terbarunya , BlackBerry Z3 edisi khusus dengan timbul atau tulisan " Jakarta " di bagian belakang ponsel . Edisi khusus ini dijual dalam jumlah terbatas , hanya 25 ribu unit .

BlackBerry Z3 dilengkapi dengan dual - core 1,2 GHz , RAM 1.5 GB , 8 GB ruang penyimpanan , kamera utama 5 MP , dan 2.500 mAh baterai . Adapun layar , gunakan Z3 layar 5 inci . Blackberry Z3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,2 juta .

CaraNesia Selain menjual langsung ke konsumen , BlackBerry juga menerapkan strategi penjualan bundling dengan operator seluler . " Terserah operator seluler ingin memilih tempat untuk bekerja sama dengan distributor . BlackBerry Kami tidak ikut campur , " katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar