Senin, 20 Januari 2014

Punya Sakit gigi ? Kunjungi Anda Kitchen Pantry

Punya Sakit gigi ? Kunjungi Anda Kitchen Pantry
 Punya Sakit gigi ? Kunjungi pantry dapur Anda | SustainableSuburbia.netMost dari kita akan memiliki beberapa obat tradisional tergeletak di sekitar dapur untuk Cara Menyembuhkan sakit Gigi meredakan sakit gigi dalam keadaan darurat . Tapi , jika Anda seperti saya , ada beberapa obat nenek Anda bersumpah demi kiri yang agak ragu-ragu .

Jadi Anda keluar splash pada produk sangat bermerek yang produsen berjanji akan meringankan penyakit Anda , daripada menggunakan alternatif alami yang paling mungkin ramah , hemat biaya dan mudah dijangkau.

Ketika infeksi gigi baru-baru ini mengirim saya bergegas ke dokter gigi , saya memutuskan untuk mencari tahu apakah saran ibuku untuk berkumur dengan air asin hangat untuk mengusir infeksi memiliki dasar dalam fakta ilmiah . Dan ternyata , meskipun mengobati gigi yang menyakitkan dengan menghisap aspirin adalah beban omong kosong tua , ada banyak obat tradisional kita bisa menambah gudang obat kami yang benar-benar melakukan pekerjaan .

Keajaiban rempah-rempah

Ini adalah sedikit di sisi bau , tapi keajaiban alam kecil ini merupakan minyak esensial dengan sifat anti - mikroba dari eugenol . Minyak cengkeh dapat digunakan sebagai antiseptik topikal dan sangat efektif sebagai anestesi lokal .

Satu studi menemukan bahwa minyak cengkeh memiliki mati rasa sama mempengaruhi bila diterapkan pada gusi sebagai benzocainen , bahan aktif yang digunakan dalam anestesi . Minyak cengkeh juga telah disetujui di Jerman untuk digunakan sebagai anestesi topikal dan antiseptik . Dan mudah Anda dapat mengambil botol cukup murah dari sebagian besar toko-toko kesehatan .

Minyak cengkeh dapat digunakan dengan menerapkan sejumlah kecil untuk bola kapas atau ujung kapas , dan oleskan pada daerah yang terkena . Penelitian telah menunjukkan bahwa jika digunakan dalam jumlah besar ada efek samping , seperti hati dan kerusakan saluran pernapasan , namun dosis kecil tidak penting .

Sebuah memeras lemon

Lemon jus adalah alternatif alami dan murah untuk keringanan warna rambut , tetapi sebagai agen pemutih yang efektif untuk gigi berpotensi lebih berbahaya daripada baik jika tidak digunakan dengan benar . Lemon memiliki tingkat pH asam dari sekitar 2 - tingkat asam sama dengan sekaleng coca cola . Jadi itu mungkin ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda untuk nasihat ahli sebelum menggunakan lemon sebagai pemutih gigi alami .

Dan percikan baking soda

Bicarb soda atau baking soda adalah nama umum untuk natrium bikarbonat yang dibentuk dengan menggabungkan karbon dioksida melalui larutan natrium karbonat , kemudian dikeringkan untuk membentuk garam mineral kristal . Struktur kimia membuatnya abrasif ringan , yang efektif untuk menghilangkan noda pada gigi .

Jika Anda lebih memilih alternatif ramah lingkungan untuk produk komersial , soda bicarb dapat dikombinasikan dengan hidrogen peroksida untuk membuat pasta gigi non - fluoride , dengan sedikit minyak peppermint untuk rasa . Ketika mengukur tingkat abrasivity , FDA menemukan bahwa baking soda sebenarnya kurang abrasif dari pasta gigi lain di pasar .

Anda juga dapat membuat obat kumur dengan mencampur sesendok menumpuk baking soda dalam segelas kecil air hangat , larutkan soda kemudian desir campuran di mulut Anda . Ini adalah alternatif alami yang besar untuk kesehatan gigi dan mulut di antara kunjungan kesehatan gigi .

Minyak Menarik dengan Minyak Kelapa

Popularitas minyak kelapa terus naik sebagai konsumen menjadi sadar akan manfaat luar biasa anti - virus dan anti - bakteri nya , sebagian berkat buku-buku oleh Dr Bruce Fife - atau dikenal sebagai ' Dr Coconut ' - yang membantu menyebarkan berita . Dan , aku pasti tidak sendirian dalam praktek minyak menarik saya, seperti google penuh anekdot dan wawasan teknik Ayurvedic kuno .

Minyak menarik adalah proses menempatkan sesendok menumpuk minyak kelapa ke dalam mulut dan desah substansi lemak babi seperti melalui gigi Anda , lebih dari lidah dan dari pipi selama sekitar 20 menit . Kedengarannya menjijikkan , dan mungkin tidak untuk semua orang . Namun, Dr Coconut bersumpah demi itu , mengatakan diperebutkan minyak terus semua ' gunk ' di mulut dengan pembersihan dan penyembuhan mempengaruhi .

Hal ini juga telah dikenal untuk memutihkan dan mencerahkan gigi dengan penggunaan jangka panjang terus . Jadi , dapatkan desah .

Catatan untuk diri sendiri : Selalu menyikat gigi langsung setelah . Sebuah berkumur dengan air sedikit asin hangat sebelum Anda sikat membantu untuk membersihkan setiap minyak residu .

Salt menenangkan luka kami

Rumah obat ibuku untuk penyembuhan infeksi mulut tidak berlebihan , garam telah digunakan sebagai unsur penting dalam praktek medis sejak Mesir kuno . Itu fakta :  Tips Kesehatan Dan Kecantikan darah , keringat dan air mata semuanya mengandung garam , dan kedua kulit dan mata terlindungi dari infeksi kuman oleh efek anti - bakteri garam . Dan , kualitas antiseptik dan bakterisida garam gigi ( garam laut ) membantu menghilangkan plak yang merupakan penyebab radang gusi dan karies .

Jadi berkumur dengan air asin tidak memberikan bantuan kepada infeksi mulut dan dapat mempercepat waktu pemulihan dari cedera yang mengerikan, seperti menggigit bagian dalam pipi atau lidah Anda .

Dan sangat mudah, hanya desir dengan 1 sendok teh garam dalam 4 ons air hangat tiga kali sehari jika Anda memiliki infeksi untuk menyembuhkan . Dan , bahkan jika saya menyatakan yang sudah jelas , tidak menelan , meludah it out.

Salt water berkumur juga efektif untuk mengobati gusi menyakitkan garam akan menarik keluar beberapa infeksi .

Dapatkah saya memiliki beberapa es dengan itu ?

Anda mungkin skeptis , tapi menurut sebuah penelitian medis , itu sangat benar - sakit gigi yang parah dapat dikurangi dengan memijat es antara ibu jari dan jari telunjuk tangan . Ini adalah bagian dari tangan di akupresur dikenal sebagai L14 , yang merupakan tempat yang diyakini berinteraksi dengan nyeri di berbagai bagian tubuh . Sementara memijat daerah ini sangat membantu , itu adalah es yang sangat penting dalam mengurangi sakit gigi karena menyebabkan sinyal dingin untuk mengganggu sinyal rasa sakit . Jika rasa sakit di sisi kanan mulut Anda , pijat tangan kanan , dan sebaliknya .

Ketika gigi darurat terjadi di tengah malam atau jika pertemuan berikutnya tersedia di dokter gigi adalah hari lagi , itu berguna untuk mengetahui bahwa beberapa kuno pengobatan rumah yang baik akan membantu meringankan rasa sakit - atau mungkin mencegah darurat seperti terjadi di tempat pertama .

Sekarang lebih kepada Anda : apakah Anda pernah menggunakan salah satu dari pengobatan rumah pada gigi Anda? Jika demikian , apakah mereka bekerja untuk Anda ? Atau , apakah Anda memiliki tip yang lebih baik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar