Selasa, 22 September 2015

Selamat pagi, dan selamat datang

Selamat pagi, dan selamat datang di liputan berita pagi kami. Kami akan membawa Anda yang terbaik dari apa yang terjadi pagi ini, sehingga Anda bisa mendapatkan di berita cepat Apple menangkan banding atas samsung

Jumlah testosteron Anda terkena dalam rahim dapat mempengaruhi bagaimana maskulin wajah Anda terlihat, peneliti Australia Barat mengatakan.

Peneliti telethon Anak Institute meneliti data konsentrasi testosteron yang diambil dari darah tali pusat bayi yang baru lahir lebih dari 20 tahun yang lalu dan dibandingkan hasil untuk 183 laki-laki dan perempuan dewasa menggunakan teknologi 3D.

Para peneliti menemukan tingkat yang lebih tinggi testosteron menyebabkan fitur wajah lebih maskulin di kemudian hari termasuk lebih luas hidung, mata dan dahi.
Temuan ini tahap pertama dalam studi yang lebih luas dan langkah berikutnya bagi para peneliti akan menguji anak-anak dengan Autism Spectrum Disorder untuk melihat apakah mereka memiliki fitur wajah lebih maskulin.

Bill Shorten berada di bawah tekanan yang meningkat untuk mengembangkan kebijakan yang lebih, memperluas reshuffle frontbench dan menyelesaikan perjanjian perdagangan bebas China, sebagai jatuh Buruh belakang dalam jajak pendapat.

Oposisi Pemimpin kemarin menyatakan "kami siap untuk pemilu", tetapi beberapa dari rekan-rekannya percaya kerja kebijakan tidak cukup telah dilakukan selama satu tahun terakhir supremasi Buruh dalam jajak pendapat, laporan The Australian.
Federal Pemimpin Oposisi Bill Shorten memiliki karyanya memotong baginya menghadapi Perdana Menteri baru.

Federal Pemimpin Oposisi Bill Shorten telah karyanya memotong baginya menghadapi Perdana Minister.Source baru: AAP
"Terserah Liberal ketika mereka memiliki pemilu, tapi apa yang saya berjanji Australia adalah bahwa kita memiliki pandangan positif dari Australia, tidak hanya untuk jajak pendapat berikutnya, tapi untuk dekade berikutnya," kata Mempersingkat.

Dua juta Muslim berpakaian putih dari Harga baru seluruh dunia mulai ibadah haji di Arab Saudi Selasa, di salah satu pertemuan tahunan terbesar di dunia.
Sebuah badai pasir bertiup dan hujan ringan turun sebagai garis-garis petir menerangi langit di atas dataran luas sekitar Gunung Arafat, di mana umat beriman mulai berdatangan menjelang klimaks dari haji pada hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar