Minggu, 02 Februari 2014

menghindari rambut rontok

Beberapa orang percaya bahwa rambut adalah mahkota bagi setiap wanita . Oleh karena itu memiliki rambut panjang dan indah selalu menjadi impian bagi setiap wanita .
Baca juga: Tips Perawatan Mata Dan Wajah Yang Tepat

Bahkan , beberapa wanita , selalu dibayangi rambut rontok . Hal ini bahkan dianggap sebagai keluhan umum yang dialami oleh Hawa . Bahkan , untuk alasan bahwa perempuan sering memilih untuk tampil dengan rambut pendek untuk menghindari rambut rontok .

Tapi , Anda tahu , rambut rontok sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang mudah ? Healthmeup , Selasa ( 21/01/2014 ) , merilis sebuah cara jitu untuk mengatasi rambut rontok .

Berikut ulasannya :

Memanfaatkan santan
Air kelapa mengandung lemak esensial , protein , dan mineral yang dapat berfungsi sebagai kondisioner yang sangat baik untuk rambut . Terapkan santan ke kulit kepala Anda dan pijat dengan lembut . diamkan beberapa saat , kemudian bilas dengan air bersih . Santan tidak hanya berfungsi untuk mengatasi rambut rontok , tetapi juga membuat rambut menjadi lebih kuat .

Gunakan Aloe Vera
Khasiat dari lidah buaya untuk menyuburkan rambut telah dipercaya sejak lama.Lidah buaya dapat mengembalikan keseimbangan pH rambut . Terapkan gel lidah buaya ke kulit kepala dan pijat lembut , diamkan sekitar satu sampai dua jam sebelum membilas dengan air hangat . Lidah buaya dapat mengurangi iritasi dan merangsang pertumbuhan rambut .

Tips Wanita
Telur untuk Collagen
Ada kandungan sulfur dalam telur dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat membantu pertumbuhan rambut . Terapkan putih telur yang telah diberi satu sendok makan minyak zaitun . Kocok untuk membentuk pasta dan oleskan pada kulit kepala Anda . Diamkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air dan shampo sedikit .

Good luck dan mengucapkan selamat tinggal pada rambut rontok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar