Senin, 31 Agustus 2015

Apple meluncurkan trackpad Angkatan Touch

Awal tahun ini, Apple meluncurkan trackpad Angkatan Touch, tapi Sensel terlihat untuk mengambil ide ini ke tingkat berikutnya.

The Sensel Morph - perangkat input sentuhan berukuran mini iPad - membuat debut Kickstarter pada Selasa dan, dalam beberapa jam, melejit melewati tujuan awal sebesar $ 60.000. Android M di beri nama marsmallow - Digambarkan sebagai ", multi-touch perangkat input tekanan-sensitif pertama yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia digital tidak seperti sebelumnya," yang Morph ini didukung oleh dipatenkan Tekanan teknologi Grid Sensel yang memberikan slab kisaran dinamis tinggi sensitivitas kekuatan. The Morph dikemas dengan 20.000 elemen sensor untuk mengambil stroke bahkan kuas. The Morph "datang untuk hidup" dengan menggunakan aplikasi lapisan tertentu seperti keyboard, piano, musik pengendali produksi, permainan pad, tablet seni, gendang pad, dan banyak lagi. Pengguna akan dapat memilih tiga lapisan untuk kapal dengan Morph mereka di Kickstarter.

Harga baru - Selain memulai kampanye Kickstarter nya, Sensel mengumumkan Contest Overlay. "Kami ingin para pendukung kami untuk menjadi bagian dari komunitas Sensel, jadi kita membiarkan Anda merancang dan memilih overlay 8," kata Sensel. "Setelah Kickstarter kami menutup, kami akan mengadakan kontes dan menerima berbagai desain overlay dari semua pendukung kami. Setelah itu, kami akan memberitahu pendukung kami memilih di mana mereka ingin dimasukkan sebagai pilihan overlay untuk kapal dengan perangkat . " Sensel juga telah mengumumkan tujuan peregangan $ 250.000; jika mencapai tujuan ini, semua pendukung akan menerima Sensel lengan kustom. Pada saat penulisan, kampanye telah mengumpulkan lebih dari $ 186.500 dengan 43 hari tersisa untuk pergi. The Sensel Morph diharapkan mulai pengiriman pada Juni 2016.

Google mengumumkan bahwa Chrome akan mulai membeku iklan Flash

Minggu ini, Google mengumumkan bahwa Chrome akan mulai membeku iklan Flash karena melompat ke HTML5 pada bulan September.

Pada bulan Juni, Google mengumumkan rencana untuk beralih ke HTML5 dan sekarang, raksasa teknologi telah terungkap saat transisi ini akan terjadi: 1 September. Menurut Google, Chrome akan "mulai berhenti banyak iklan Flash secara default untuk meningkatkan kinerja untuk pengguna. Whatsapp di iphone mendukung sinkronisasi - " Jika Google berhenti sesuatu yang Anda tertarik, pengguna dapat dengan mudah klik untuk melanjutkan pemutaran. "Ketika Anda berada di halaman web yang berjalan Flash, kita cerdas akan menghentikan sementara konten (seperti animasi Flash) yang tidak penting bagi halaman web, sambil menjaga konten sentral (seperti video) bermain tanpa gangguan," jelas Google Software Engineer dan Power Pelindung,

Tommy Li, dalam sebuah posting blog pada fitur tersebut. "Pembaruan ini secara signifikan mengurangi konsumsi daya, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi web lagi sebelum harus berburu stopkontak." Google mencatat bahwa sebagian besar iklan Flash upload ke platform yang AdWords yang secara otomatis dikonversi ke HTML5 tetapi mendesak pengiklan untuk beralih ke HTML5.

Hargabaru - Awal pekan ini, Google Fran├žois Beaufort mengungkapkan fitur Chrome lain yang membungkam iklan. "Google Chrome sekarang akan menunda pemutaran media autoplay sampai tab tersebut dikedepankan," jelas Beaufort, mencatat bahwa fitur tersebut saat ini terbatas pada Dev Channel. "Sumber daya masih akan dimuat jika diindikasikan tapi Chrome akan menunda dimulainya pemutaran sampai Anda benar-benar mengunjungi tab. Fitur keren ini mencegah pengguna jelas jengkel tetapi juga menghemat listrik sebagai Chrome hanya akan mengkonsumsi daya setelah tab yang dikedepankan." Fitur ini diharapkan untuk membuat jalan ke versi stabil dari browser segera.

Minggu, 02 Agustus 2015

Dari sekitar tengah malam AEST

Dari sekitar tengah malam AEST, pelanggan marah membanjiri media sosial dengan keluhan sama tidak dapat mengakses dana mereka Efek negatif kayu manis untuk kesehatan dan memiliki transaksi menurun.
Wartawan Australia Vivienne Kelly, perjalanan di Eropa, mengatakan ketika ia login ke app NetBank nya itu mengatakan dia tidak punya uang pada kartu Uang Travel nya, meski telah dimuat dengan euro, dolar Australia dan poundsterling Inggris.

Login ke website penuh, dia diberi pesan kesalahan yang mengatakan itu tidak dapat menampilkan dana dan mencoba lagi nanti.
"Aku sedang menghadapi prospek tiba di Barcelona sendirian dan tidak mampu membayar untuk transportasi dari bandara," tulisnya dalam email dari Gatwick London. "Saya juga sedang seharusnya membayar saldo akomodasi saya pada saat kedatangan."

Dia mengatakan CommBank telah menyarankan dia melalui media sosial untuk memanggil mereka untuk mendapatkan uang muka, tapi tanpa akses ke kas dia tidak bisa membeli kredit Skype atau kartu telepon.

"Untuk mengatakan Lintas infoku bahwa saya kurang bersemangat tentang prospek tiba di Barcelona setelah tengah malam, sendirian dan tanpa akses ke uang tunai, akan meremehkan," tulisnya.
"Mereka meyakinkan saya kartu Uang Perjalanan yang paling aman dan paling dapat diandalkan untuk mengakses uang saya sendiri di luar negeri dan mengatakan tidak ada kebutuhan untuk memasukkan alternatif apapun ke dalam rencana saya."